Minggu, 05 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sejak dahulu hingga sekarang, pengguna sepeda motor baik itu remaja, dewasa hingga manula (yang masih sehat tentunya), mempercayakan kendaraan roda dua mereka terhadap honda. Pasalnya selain bahan bakarnya irit, produk ini juga memiliki nilai purna jual yang tinggi dibanding sepeda motor lainnya. Guna memanjakan konsumen yang terdiri dari berbagai tingkatan usia, produsen sepeda motor asal Jepang ini selalu meningkatkan inovasi dan teknologi yang terkandung di dalamnya. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang membuat para pelanggannya setia menanti inovasi serta teknologi terbaru dari motor honda, apalagi kini menggunakan teknologi Honda PGM-FI yang membuat berkendara semakin nyaman dan bahan bakar irit.

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Dengan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda selalu membuat penggunanya hemat dalam berkendara, dikarenakan penggunaan bahan bakar yang tidak boros dan super irit. Teknologi terbarunya PGM-FI yang merupakan sistem pengontrol bahan bakar secara elektronik yang mampu memasok bahan bakar dan udara secara optimum yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kendaraan. Salah satu kendaraan produk honda berupa sepeda motor yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI ini yaitu, Honda Supra X 125 R PGM-FI. Untuk itulah mengapa honda semakin digemari dan dicintai para penggunanya dan tetap Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Beberapa kelebihan yang dimiliki sepeda motor asal pabrikan Jepang ini di samping irit bahan bakar, diantaranya adalah kendaraan lebih bertenaga karena kinerja mesin sudah diatur pada setiap putaran mesin yang akan memberikan akselerasi maksimum.; kemudahan dalam menghidupkan mesin disegala cuaca membuat penggunanya merasa nyaman dan tidak kesulitan dalam menghidupkan motor; Penggunaan MIL (Malfuction Indicator Lamp) dalam teknologi PGM-FI ini membuat penggunanya bisa mendeteksi kerusakan dari jumlah kedipan lampu dan membuat perawatan pun terjaga; perpaduan sensor O2 dengan catalytic converter pada teknologi PGM-FI, mampu mengendalikan emisi gas buang hingga 90% hingga membuat sepeda motor ini ramah lingkungan dan tetap Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Sebagai upaya untuk memanjakan konsumennya, PT. Honda mengeluarkan kendaraan sepeda motor yang telah menggunakan Teknologi PGM-FI yaitu, Supra X 125 PGM-FI, Spacy Helm in PGM-FI, CBR 150, CBR 250. Desain yang futuristik dan dinamis membuat honda selalu One-Heart dengan konsumen dan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Kesimpulan yang bisa kita peroleh diantaranya desain selalu ada inovasi, ramah lingkungan, bahan bakar irit, suku cadang tersedia di desa maupun kota, dan yang terpenting harga purna jual tinggi. Mantapkan hati agar selalu One-Heart dan tetap Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

12 komentar:

  1. Setuju banget, memang kendaraan yang hemat bensin sudah terkenal dari dulu ya Honda.
    ---------
    eko marwanto

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan kini menggunakan sensor lampu guna mendeteksi kerusakan mesin, semakin memudahkan perawatan nich.

      Hapus
  2. Balasan
    1. tetap gunakan honda ya karena sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda. Meza pasti dah lama pake honda.

      Hapus
  3. good review :)

    IMHO, untuk kolom koment, di kasih opsi untuk yang nama & URL dong. krn gak semua orang pake gmail. or account di blogspot :)

    BalasHapus
  4. hehe maaf Ndan belum sempat ngoprek. Nanti saya setting lagi. Terimakasih sudah mampir.

    BalasHapus
  5. semoga menang ya.. saya udah tak hapus logonya juga ga, kalah sama yg lain euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saingan berat ya kang! Aku liat yg masuk halaman 1. Domain berbayar semua. Ya terimakasih doanya.
      Hehe eh gmna dgn Nita?

      Hapus
  6. Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus
  7. SANGAT MANTAP INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  8. Gila meeennnn,,,

    CBR 250R, udah moge, irit lagi, jadi kepingin beud,,,

    :D,,,

    BalasHapus
  9. sip bro mantap, harga bersaing.

    BalasHapus